About us

Rainbow Castle

Persembahan untuk anak & keluarga Indonesia. 

Rainbow Castle didirikan oleh kami, dua orang psikolog anak lulusan Universitas Indoneisa, Devi Raissa, M.Psi, Psikolog dnan Devi Sani, M.Psi, Psikolog. Nama Rainbow Castle sendiri berawal dari ide sahabat kami, Belinda Agustya yang menamai Rainbow Castle agar senada dan setema dengan Rabbit Hole (kakak perusahaan tempat Rainbow Castle bernaung) dengan berawal dari ide Alice in Wondelrand. Pada tanggal 3 Agustus 2014, klinik RC mulai dibuka. Klinik RC dibangun atas kekhawatiran kami melihat banyaknya klinik-klinik yang memberikan terapi agak kaku, cenderung memaksa dan menakutkan bagi anak. Hal ini menyebabkan orangtua menjadi kapok dan anak menjadi anti untuk datang ke psikolog. 

RC hadir menjadi klinik psikolgi berbasis bermain pertama di Indonesia. Sebagian besar terapi yang kami hadirkan dan bawa ke Indoensia menggunakan bermain sebagai metode pemberiannya sehingga mengurangi resistensi anak dalam melakukan pemeriksaan dan intervensi psikologi. Kami ingin semua keluarga Indonesia memahami arti penting bermain untuk kesehatan jiwa raga anak dan masyarakat secara luas.

Kami berdua dan para psikolog-psikolog kami tidak pernah berhenti belajar bahkan hingga ke negeri yang amat jauh sekalipun untuk belajar mengenai rahasia dari manfaat besar bermain untuk kesehatan jiwa anak dan keluarga Indonesia. Kami ingin memberikan kepada keluarga Indonesia terapi-terapi berbasis bermain yang sebelumnya tidak diketahui manfaat besarnya untuk dikenalkan dan dirasakan manfaatnya bagi anak dan keluarga Indonesia. Kami ingin anak Indonesia memahami bahwa mereka memiliki pilihan solusi untuk mengoptimalkan tumbuh-kembang mereka dengan cara yang menyenangkan, yaitu bermain.

Klinik Rainbow Castle

Jl.Bangka IID no.5 Mampang, Jakarta Selatan